Program Studi Manajemen Transportasi Perkeretaapian (MTP) telah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STT melalui Program Studi Manajemen Transportasi Perkeretaapian (MTP) telah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) secara online/Daring dikarenakan masih dalam masa pandemi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2022. Sebanyak 115 Taruna/i dan Dosen yang mengikuti kegiatan ini.


Narasumber dalam kegiatan KKL Daring ini yaitu: pertama, Ir. Isman, M.BA (GM Departemen Perkeretaapian PT. Adhi Karya (Persero)); kedua, Ir. Hanggoro BW (Ahli Utama KCIC/KCJB) dan ketiga Rachman Suhanda (General Manager Technical and Design Management PT KCIC/KCJB). Sedangkan Moderatornya adalah Ir. Bambang Drajat, beliau adalah Ka.Prodi MTP.

Kemudian KKL Daring ini dibuka oleh Direktur PTDI-STTD yaitu Bapak Ahmad Yani, ATD. MT. Beliau Menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan KKL Daring, sehingga kegiatan KKL Daring yang sangat penting ini bisa terlaksana dan penghargaan yang sebesar-besarkan kepada para narasumber yang telah menyampaikan materi pada kegiatan KKL Daring Prodi MTP.


Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari Taruna/i. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan KKL Daring kali ini diantaranya terkait dengan LRT Jabodebek dan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung.